Tangan Berlumuran Darah, Ayu Aulia Diduga Lakuan Percobaan Bunuh Diri

Ari Kurniawan | 22 Februari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari model Ayu Aulia. Selasa (22/2) petang, beredar sebuah video yang memperlihatkan Ayu terkulai tak sadarkan diri dengan tangan berlumuran darah. 

Tampak beberapa luka sayatan di bagian pergelangan tangan Ayu Aulia. Diduga, wanita seksi yang sempat digosipkan dekat dengan Zikri Daulay itu baru saja melakukan percobaan bunuh diri. 

Dalam video bisa dilihat Ayu Aulia sedang dibopong beberapa petugas keamanan di sebuah area parkir. Sementara terdengar suara perempuan yang panik dan mencari bantuan.

"Nggak bisa telat dikit pak, dia udah ngomong tadi, ya Tuhan. Nggak ada mobil emergency di sini?" ujar perempuan itu dengan nada cemas.

Hingga berita ini dibuat belum diketahui apa yang menyebabkan Ayu Aulia berbuat nekad mengakhiri hidupnya. Namun dari unggahan terakhirnya di Instagram, diketahui wanita 28 tahun itu sedang mengalami tekanan psikologis yang cukup serius.

"Depresi," tulis Ayu Aulia sambil menyisipkan emoji wajah menangis.

Nama Ayu Aulia sempat jadi buah bibir pada awal tahun 2022 kemarin, setelah beredar video yang memperlihatkan kemesraannya dengan Zikri Daulay. Belakangan Ayu mengaku memiliki kedekatan dengan Zikrim. Namun ia tidak menjelaskan secara gamblang tentang status hubungan yang dimaksud. 

Terkait video mesra yang terlanjur tersebar, Ayu Aulia juga mengaku sudah bertemu dengan keluarga Zikri dan menyampaikan permohonan maaf.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait