Pesan Menyentuh Ibu Eril Sebelum Tinggalkan Sungai Aare: Ril, Mamah Pulang Dulu ke Indonesia…

Vallesca Souisa | 3 Juni 2022 | 10:30 WIB

Pencarian anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) memasuki hari ketujuh. Namun, putra tersayang Atalia Praratya itu belum juga ditemukan.
Sudah berusaha menggunakan berbagai cara dalam pencarian selama sepekan ini namun Eril tak kunjung ditemukan, Atalia Praratya dan Ridwa Kamil sudah menyerahkan semuanya kepada Sang Kuasa pasrah dan ikhlas.

TABLOIDBINTANG.COM - Memutuskan pulang ke Indonesia tanpa Eril, Atalia Praratya sejenak memberikan kata-kata terakhinya pada Eril di hadapn sungai Aare. Berusaha mengikhlaskan, pamit untuk kembali ke Indonesia.

 “Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya,” demikian Atalia mengawali tulisannya lewat akun Instagram, di bawah postingan foto dirinya bersama keluarga di tepi sungai Aare. 
“Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, dimana pun kam berada…”
“Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan, atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus. Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat. Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,” ungkap Atalia. 

Tulisan Indah menyentuh hati, dari lubuk hati terdalam seorang ibu. Tak terbayangkan kesedihan yang dialami. Hidup memang tak pernah bisa ditebak. Berlalu cepat. Terlalu cepat. Ada suka, ada juga duka. Kembali lagi, semua diatur oleh kehendakNya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait