Kondisi Charly Vanhouten Usai Kecelakaan di Tol Padalarang

Supriyanto | 10 Juli 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Charly Vanhoutten dengan kru Setia Band alami kecelakaan di ruas tol Padalarang pada Sabtu (9/7) dini hari. Mobil yang ditumpangi ringsek di bagian depan. Kabar tersebut diketahui dari video yang beredar di media sosial.

Dalam video singkat tersebut, tampak bagian depan mobil berwarna putih dalam keadaan rusak parah. Mobil yang kecelakaan dala video tersebut pun diderek.

Hingga saat ini belum diketahui pastinya penyebab kecelakaan yang dialami Charly Van Houten bersama kru.

Pengacara Hengky Solihin yang langganan membela Charly menjelaskan kondisi terkini kliennya itu. Menurut Hengky, kondisi Charly Vanhoutten saat ini baik-baik saja meski usai mengalami kecelakaan mobil.

"Betul, tapi Charly-nya alhamdulillah tidak apa-apa," ujar Hengky Solihinsaat dihubungi wartawan kewat telepon, Minggu (10/7).

Kabar kecelakaan yang dialami Charly Van Houten juga dibenarkan oleh Regina Irawan, istri Charly. Regina Irawan mengungkap kondisi Charly Van Houten baik-baik saja, namun ada luka di bagian dagunya.

"Info kecelakaan tadi malam suami dan tim benar adanya. Alhamdulillah suamiku baik-baik saja, hanya luka kecil di bagian dagu," ujar Regina Irawan pada unggahannya di Instagram.

Regina juga membagikan kabar bahwa kru Setia Band bernama Angga lah yang kondisinya parah akibat kecelakaan itu.

Kata Regina, Angga duduk di kursi depan mobil sehingga ia mengalami luka yang cukup parah ketimbang penumpang lainnya.

"Tapi ada satu timnya, yaitu Angga yang lukanya agak serius karena Angga duduk di depan. Mohon doanya untuk kita semua," pungkas Regina Irawan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait