Tempat Usaha Ruben Onsu Dibobol Maling, Uang Tunai dan Barang Elektronik Raib

Ari Kurniawan | 4 Oktober 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian kurang mengenakkan dialami Ruben Onsu. Salah satu tempat usaha miliknya, Thabenia, dibobol maling.

Aksi pelaku terekam CCTV di tempat kejadian perkara (TKP). Tampak pria yang datang mengendarai motor itu masuk ke dalam gedung untuk menggondol uang tunai dan alat elektronik.

"Terjadi Kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya dan akan tetep saya kejar sampai pelakunya dapat, saya upload detail cctv nya ya, Hei pelaku sampai ketemu," tulis Ruben Onsu, Selasa (4/10).

Ruben Onsu tentu tak tinggal diam. Lewat unggahan media sosial pribadinya, ayah tiba anak itu menyebarkan wajah pelaku yang terekam jelas di CCTV. Ruben juga meminta karyawanny untuk segera membuat laporan polisi.

"Ya sudah terjadi ini juga bukan yang gue inginkan. Ini hal yang menurut gue bagaimana orang-orang punya peluang melakukan kejahatan kalau tidak benar-benar dikasih pelajaran akan terus-terusan.Gue cuma bilang sama anak-anak, lapor. Sudah lapor tadi ke Polres Jakarta Selatan," ujar Ruben Onsu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait