TABLOIDBINTANG.COM -  Sebagai sahabat, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar turut mendukung rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Rencananya, Bella dan Emran menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, pada September 2017.

Lantas apa persiapan Shireen dan Zaskia di hari bahagia Bella dan Emran? "Kia dan Shireen suruh bawa bendera Merah Putih," ceplos Laudya Cynthia Bella, menjawab pertanyaan awak media, di Hotel Fairmont, Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8) malam.

Tentu ucapan Laudya Cynthia Bella bukan dengan maksud yang sebenarnya. Pada dasarnya, dia sangat meminta doa dan restu atas rencana bahagia ini. Sementara segala persiapan, Bella sudah mempercayai seseorang untuk mengurusnya.

Baca juga

Laudya Cynthia Bella (Seno / Tabloidbintang.com
zoom

"Sudah ada yang urus (surat-surat). Doakan saja ya. Pesiapannya mohon doakan saja. Insya Allah semuanya berjalan dengan lancar," ucap Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella memang terkesan masih irit bicara soalrencana pernikahannya dengan Engku Emran. Meski begitu, dia tidak menyangkal akan mengikat janji suci bersama pengusaha asal Malaysia itu pada September 2017 mendatang.

 

(tov / wida)