TABLOIDBINTANG.COM -  Anak Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja sedang menjalani pengobatan penyakit katarak. Menurut Ruben Onsu, hari ini anak Asri Welas akan menjalani transfusi darah. Hal ini disampaikan Ruben saat ditemui usai memandu acara Brownis, Rabu (13/8).

"Kondisi terakhir yang saya tahu, kemarin kan Mbak Asri cari darah untuk anaknya, tapi sudah dapat, karena dibantu sama rumah sakit tempat anaknya sekarang dirawat," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu menambahkan bahwa dirinya dan istri, Sarwendah menemani Asri Welas hingga dini hari tadi karena Asri mengabari kondisi HB anaknya yang semakin menurun. "Yang membuat saya langsung lari kerumah sakit itu, karena Mbak Asri ngabarin bahwa HB anaknya turun terus," ujar Ruben Onsu.

Baca juga

Ruben Onsu menambahkan bahwa tidak hanya anaknya yang sedang dalam kondisi sakit. Asri Welas juga terlihat tidak vit karena terlalu capek dan sering menangis.

"Mbak Asri matanya sudah bengkak banget, yang saya takutin kalau mamanya (Asri) stres, nervous dan drop, takutnya anaknya juga drop. Kan sekarang anaknya Mba Asri butuh bantuan nafas ibunya di sebelah, sentuhannya, doanya. Makanya saya datang sama Wendah untuk nguatin Mbak Asri." tutup Ruben Onsu.

(ki/yb)