Happy Salma Yakin Bunga Penutup Abad Kembali Mendulang Sukses

Altov Johar | 14 November 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyaknya permintaan masryarakat membuat Titimangsa Foundation yang didukung Bakti Budaya Djarum Foundation, kembali menggelar pementasan teatet Bunga Pentutup Abad. Happy Salma selaku produser optimis pementasan kali ini akan kembali mendulang sukses seperti sebelumnya.

Keyakinan Happy Salma itu tak lepas dari beberapa kelas tiket yang sudah ludes terjual. Diakui Happy, hingga kini hanya ada beberapa tiket yang tersedia, dan diyakini akan terjual di hari pementasan digelar.

"Saya yakin banget (sukses) karena di satu dua hari penjualan tiket, untuk tiket kelas 1, 2 dan 3 sold out. Hanya ada sisa VIP, VVIP, dan biasanya akan habis pas hari H," ujar Happy Salma, di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

Pementasan Bunga Penutup Abad sukses digelar pada Agustus 2016 lalu di Jakarta dan Maret 2017 di Bandung dan telah disaksikan oleh lebih dari 2.600 penonton. Bukan tak mungkin industri ini semakin maju jika dilakukan secara konsisten.

"Saya yakin kalau dilakukan secara konsisten maret itu akan terjadi. Terbukti membludaknya pengunjung yang menonton dan dari berbagai profesi," pungkas Happy Salma.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait