Nina Zatulini Rahasiakan Jenis Kelamin Anak Kedua

Yohanes Adi Pamungkas | 23 November 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini Nina Zatulini sedang menunggu kelahiran anak kedua. Menginjak usia kehamilan tujuh bulan, istri dari Chandra Tauphan ini sudah menyiapkan mental untuk melahirkan anak kedua secara normal.

“Awalnya saya deg-degan lagi meskipun sebelumnya pernah melahirkan anak pertama. Sekarang saya sudah siap, berharap mau melahirkan secara normal supaya lebih cepat pemulihannya,” harap Nina Zatulini saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta.

Nina Zatulini berharap suaminya bisa menemani saat melahirkan nanti. Maklum saat ini sang suami lebih banyak berada di Makassar, untuk mengurus perusahaan yang didirikannya. Sesekali Nina Zatulini menemani. “Masih bolak-balik Jakarta- Makassar tapi saya mau melahirkan di Jakarta, jadi nanti suami yang di Jakarta,” terang Nina Zatulini.

Jenis kelamin anak kedua sebenarnya sudah diketahui, namun Nina Zatulini enggan berbagi informasi kepada khalayak. “Saya belum bisa memberi tahu dulu, masih rahasia. Nanti saya kabari lewat Instagram saja,” Nina Zatulini berjanji.

Nina Zatulini berharap anak keduanya nanti berjenis kelamin perempuan. “Kalau anak cewek bisa sepasang tapi apa pun itu jenis kelaminnya pasti saya dan suami terima,” tegas Nina Zatulini.

(Han/ind)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait