Aliando Syarief Akui Grogi saat Tampil di Festival Film Bandung 2018

Ari Kurniawan | 28 November 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief mendapat kesempatan untuk ambil bagian di ajang penghargaan Festival Film Bandung 2018. Bersama dua lawan mainnya di film Asal Kau Bahagia, Aurora Ribero dan Dewa Dayana, Aliando membacakan nominasi untuk kategori Pemeran Pria Terpuji Film Televisi dan Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi.

Tak hanya itu, Aliando bersama Dewa juga sempat menghibur penonton dengan membawakan lagu Asal Kau Bahagia karya Armada band yang sudah diaransemen ulang. Lagu tersebut merupakan soundtrack film yang mereka bintangi. 

Cukup lama vakum, Aliando mengaku gugup saat harus kembali berharapan dengan banyak orang. Namun ia merasa bangga diberi kepercayaan untuk memeriahkan Festival Film Bandung 2018. 

“Senang masih di percaya untuk bisa membantu berjalannya acara FFB 2018. Tapi tadi sempat grogi, karena ini pertama kali saya tampil lagi di panggung acara TV,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dewa, yang jadi teman duet Aliando. Pasalnya, ini adalah pengalaman pertama Dewa tampil di panggung besar. 

“Awalnya sempat tidak percaya diri. Tapi saat sudah tampil diatas panggung tadi, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan yang menonton penampilan saya dan Aliando tadi bisa terhibur ya,” ungkap putra dari pasangan Gusti Randa dan Nia Paramitha ini.

Aliando dan Dewa berharap film Asal Kau Bahagia yang akan tayang serantak pada tanggal 27 Desember 2018 bisa mendapatkan penghargaan di Festival Film Bandung tahun depan. 

“Saya berharap bukan hanya mendapatkan nominasi. Tapi, film Asal Kau Bahagia juga bisa mendapatkan penghargaan di FFB tahun depan,” ujar Aliando. 

“Bukan berharap lagi. Mudah-mudahan film Asal Kau Bahagia bisa mendapatkan banyak penghargaan di festival ini,” tambah Dewa.

Selain Aliando Syarief, Dewa, dan Aurora Ribero, film Asal Kau Bahagia juga di bintangi oleh Teuku Rassya, Surya Saputra, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, serts Vonny Cornelia.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait