Park Bo Gum Ungkap Rencana Selain Jadi Aktor hingga Gaya Rambut Favoritnya

Christiya Dika Handayani | 25 Maret 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam gelaran fanmeeting-nya bertajuk Good Day yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3) malam, Park Bo Gum tak hanya menampilkan kemampuan bernyanyi dan menari. Pemain drama Encounter ini juga menjawab beberapa pertanyaan dari fans yang sebelumnya telah dikumpulkan oleh pihak promotor, Mecimapro.

Salah satunya pertanyaan, mengenai rencana Park Bo Gum jika dirinya tidak menjadi aktor seperti sekarang ini. Ternyata, pria berusia 26 tahun ini pernah memiliki cita-cita menjadi seorang pramugara.

"Saya pernah berpikir seperti itu sih, tapi saya suka yang sekarang kok. Oh kalau kaya gitu mungkin saya akan jadi pramugara," jawab Park Bo Gum yang kemudian bercanda dengan menirukan ucapan yang biasa diucapkan pramugara sebelum pesawat take-off.

Tak hanya itu, Park Bo Gum juga sempat menjawab pertanyaan soal gaya rambut favoritnya. Diketahui dalam episode-episode awal drama Encounter, Park Bo Gum tampil berbeda dengan rambut se-lehernya. Padahal, Park Bo Gum kental dengan image rambut pendeknya.

"Lebih suka rambut panjang atau pendek?," tanya Ihsan Akbar, selaku pembawa acara setelah melihat video dibalik layar pemotretan season greeting Park Bogum yang memperlihatkan rambut panjangnya itu.

"Saya sih nyamannya dan lebih gampangnya kalau pendek. Tapi saya lihat foto-foto saya tadi, rambut panjang bagus juga ya," kata Park Bo Gum sambil tertawa yang kemudian disambut teriakan histeris penggemar yang hadir.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait