Ulang Tahun Ke-19, Aldi eks CJR Berdoa Erika Carlina Tidak Meninggalkannya

Supriyanto | 14 April 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alvaro Maldini Siregar atau Aldi Maldini merayakan ulang tahun ke-19 pada Sabtu (14/4) kemarin. Di hari bahagianya itu, Aldi berdoa untuk kelangsungan hubungannya dengan sang kekasih, Erika Carlina.

Dalam postingannya di akun Instagram miliknya, Aldi Maldini mengungkapkan banyak mendapat kesedihan dan berharap kehadiran Erika Carlina mengubah semua.

"Hai 19. Aku harap kamu siap menemaniku. Beri aku cerita bahagia untuk 1 tahun kedepan. Jangan beri aku kesedihan. Sudah cukup sedih yang aku dapatkan di 18. Aku yakin satu tahun kedepan aku akan menjadi orang yang paling bahagia," tulis Aldi di akun @aldymldni, Minggu (14/4).

Mantan personel CJR itu mengungkap rasa terimakasihnya kepada Erika Carlina. Karena berkat Erika, Aldi banyak belajar hal baik.

"Aldi mau bilang trimakasih untuk @eri.carl sudah hadir di hidupku. Banyak sekali yang kau ajarkan untuk aku. Selalu mengingatkan untuk berfikir positive," kata Aldi Maldini di Instagram.

Aldy Maldini juga menyebut Erika Carlina sebagai salah satu sumber kebahagiaannya saat ini.

"Terimakasih udah kasih aldy sayang yang tulus. Jangan pernah tinggalin aldy. Karna kamu adalah salah satu bahagia ku," pungkas Aldy Maldini.

Postingan itu pun direspons oleh Erika Carlina. Mantan kekasih pesepakbola Ryuji Utomo dan Gavin Kwan itu berharap Aldi bisa mencapai apa yang diinginkannya di tahun ini.

"Apapun yg terbaik buat km lekas tercapai ya. Tuhan sayang km. Selamat ulang tahun sekali lagi aldeh," balas Erika Carlina di kolom komentar.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait