Annisa Pohan Ungkap Kondisi Terkini Ani Yudhoyono di Singapura

TEMPO | 15 April 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Pohan mengunggah foto di Instagram yang isinya soal kabar kesehatan, ibu mertuanya, Ani Yudhoyono.

"Alhamdulillah Ibu ada kemajuan, walau pengobatan ini adalah perawatan maraton yang panjang sehingga ketahanan tubuh dan semangat harus terus dijaga," tulis Annisa Pohan sebagai keterangan foto, Sabtu, 13 April 2019.

Annisa Pohan menuturkan, sebelum dipanggil oleh dokter untuk mengetahui perkembangan kesehatan Ani Yudhoyono, dia bersama suaminya berencana datang ke sebuah acara di Surabaya, Jawa Timur. Namun setelah mendapat panggilan dokter, mereka akhirnya urung menghadiri acara tersebut. Bagi Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono, perkembangan kesehatan Ani Yudhoyono lebih penting.

"Itulah rencana Allah. Manusia boleh punya rencana, Allah yang menentukan. Apalagi di saat semua ini berjalan bersamaan, prioritas harus ditentukan," tulis Annisa Pohan. "Semoga Allah SWT menuntun kita semua dalam perjuangan apapun. Amiin."

Sebelumnya, Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan istrinya, Kristiani Herawati atau Ani Yuhoyono sakit kanker darah. Dalam rekaman berdurasi sekitar empat menit, SBY memohon doa kepada seluruh masyarakat agar istrinya diberi kekuatan dan kesembuhan.

Beberapa hari lalu, Ani Yudhoyono memberitahu kondisinya melalui akun Instagram. Ani SBY mengunggah foto sedang duduk di kursi roda dan SBY berdiri di belakangnya.

Pada foto itu, wajah Ani Yudhoyono ditutup masker dan kepalanya ditutup. Dia mengenakan syal biru dan selimut putih yang menutupi perut dan kakinya. “Mohon doa para sahabat,” tulis Ani SBY menyertai unggahan tersebut.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait