Disebut Mirip Reino Barack, Begini Tanggapan Pelawak Tessy

Altov Johar | 21 Mei 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tessy tertawa saat banyak yang menyebut dirinya punya kemiripan wajah dengan Reino Barack, suami Syahrini. Tak menampik anggapan itu, ia pun menunjukkan fotonya yang disebut mirip Reino.

Nyatanya tak hanya Reino Barack, Tessy juga mengaku pernah diisukan sebagai ayah dari pedangdut Via Vallen. Terkait hal itu, Tessy menanggapi sambil melontarkan canda.

"Hahaha itu hoax. Itu sama Reino Barack ya, saya juga pernah diisukan bapaknya Via Vallen. Sampai-sampai foto saya yang ini dianggap Reino Barack nih. Katanya mirip Reino Barack, itu yang lihat katarak kali ya, haha," ujar Tessy lalu tertawa di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Semula Tessy mengaku terkejut mendapati fotoya dan Reino Barack disandingkan dalam sebuah konten di YouTube. "Saya yo kaget, enggak salah apa ini. Mau ngomong senang gimana, enggak seneng gimana. Saya biasa-biasa aja," imbuhnya.

Secara pribadi, Tessy mengaku tidak mengenal Reni Barack. Lain halnya dengan Syahrini karena pernah satu frame saat berakting untuk layar lebar.

"Boro-boro (kenal). Kalau ama Syahrini sih pernah satu frame di layar lebar," pungkas Tessy.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait