Mudik Jadi Agenda Wajib Ucie Sucita saat Lebaran

Ari Kurniawan | 11 Juni 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pulang ke kampung halaman atau mudik sudah jadi agenda wajib pedangdut Ucie Sucita saat Hari Raya. Seperti yang ia lakukan pada Idul Fitri kemarin.

"Harus mudik, alhamdulillah orang tua masih ada, itu kesempatan buat merasakan atmosfer lebaran," kata Ucie Sucita, Senin (10/6).

Tahun ini, Ucie Sucita mudik ke kampung halamannya di Sumedang, Jawa Barat. Pelantun lagu Digenjot Cinta itu rela menempuh jalur darat hingga berjam-jam demi bisa melepas rindu dengan keluarga. Selain silaturahmi, Ucie juga tak pernah lupa menyisihkan sedikit rezeki untuk dibagikan kepada para keponakan di kampung.

"Setiap tahun ada halal bi halal keluarga besar, beda tempatnya, sekarang kebagian di rumah saya di Sumedang," imbuh Ucie Sucita.

Bertepatan dengan momen Lebaran kali ini Ucie Sucita menyampaikan harapan untuk karier ke depan. Dia berharap bisa terus eksis di dunia hiburan tanah air. Termasuk bidang tarik suara, maupun akting. Salah satu mimpi perempuan 29 tahun itu adalah mengeluarkan album dalam waktu dekat.

"Semoga lebih sukses lagi, lebih baik lagi, pengin bikin album, lagu-lagunya semoga booming. Dan aku juga mau main film dan teater," tutup Ucie Sucita.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait