Marsha Timothy Bersyukur Bayinya Tak Pernah Rewel saat Diajak Naik Pesawat

Supriyanto | 13 Juni 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Angela Gilsha dihujat oleh netizen karena merasa terganggu dengan tangisan bayi di dalam pesawat. Angela mengatakan lebih baik binatang peliharaan yang diperbolehkan masuk pesawat ketimbang bayi.

Banyak artis yang memiliki bayi memberi komentar. Lantas bagaimana tanggapan Marsha Timothy yang kerap mengajak Jizzy Pearl Bastian, anaknya, ke luar kota dengan pesawat?

"Anak saya memang banyak ikut traveling ke mana-mana, baik liburan maupun pekerjaan, jadi alhamdulillah dia (Jizzy) sudah terbiasa naik-naik pesawat," ujar Marsha Timothy di acara syukuran film Toko Barang Mantan, MNC Tower, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

Istri Vino G. Bastian itu bersyukur putranya selalu kooperatif saat pertama kali diajak naik pesawat. Saat ditanya bagaimana membuat si kecil diam, Marsha pun bingung karena tak memakai cara apapun.

"Saya agak kurang paham gimana memberikan pengertiannya, karena kebetulan anak saya nggak tipe yang rewel. Jadi emang dia waktu pertama kali naik pesawat pun dia tidur," terang Marsha Timothy.

"Kalau misalnya anak kita rewel di pesawat kan bisa berbagai macam alasan ya, jadi sebenarnya nggak punya tips atau trik sih, anak saya sih nggak ada," pungkas Marsha Timothy

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait