Derita Kanker Stadium 3, Cinta Penelope Berobat ke Singapura

Christiya Dika Handayani | 24 Juni 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Penelope divonis kanker stadium 3 sejak tujuh bulan lalu. Cinta merasa kanker yang dideritanya akibat pergaulan di masa lalu dan pola hidupnya yang tidak sehat.

Cinta Penelope memilih untuk menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Hal ini diungkap Cinta Penelpoe lewat postingan di Instagramnya.

Dalam unggahannya, Cinta Penelope memperlihatkan kertas hasil pemeriksaan laboraturium rumah sakit tempatnya di rawat. "Bismillah ya Allah, semoga bsk hasil nya lebih baik lagi," tulis Cinta Penelope di keterangan fotonya.

Momen ini dijadikan Cinta untuk beristirahat total. Cinta Penelope pun meminta maaf para sahabat-sahabatnya yang bermaksud untuk mengunjunginya.

"Time to rest, mohon maaf untuk sahabatku di singapore. Aku blm bisa di jenguk dulu yah dokter minta aku istirahat total untuk pemeriksaan bsk pagi. Insya Allah ko udah aman baru kita ketemu ya @fredaria897," tandas Cinta Penelope.

Postingan ini pun banjir doa dan dukungan dari netizen untuk kesembuhan Cinta Penelope. Namun unggahan itu telah lenyap dari akun Instagram Cinta Penelope.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait