Fenita Arie Didapuk jadi Brand Ambassador Baru Wardah

Ari Kurniawan | 17 Juli 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produk kosmetik halal Wardah menunjuk brand ambassador baru. Bersamaan dengan peluncuran kembali produk anti-agingnya, Wardah memperkenalkan Fenita Arie sebagai wajah baru untuk lini produk Wardah Renew You Series.

“Kami melihat Fenita Arie sebagai representatif positif yang sesuai dengan value Wardah, yaitu sebagai merek kecantikan halal. Sosoknya sebagai figur publik, entrepreneur, sekaligus ibu sangat sesuai dengan semangat Wardah Renew You Series,” ujar Husna Sani Razanah, Wardah Skin & Hair Care Brand Manager Wardah, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (16/7).

Husna mengungkapkan semangat Wardah Renew You Series, yaitu perempuan modern, penuh cinta, dan selalu menciptakan perubahan hidup ke arah yang lebih baik. Citra inilah yang dilihat Wardah hingga menunjuk Fenita Arie sebagai wajah barunya.

Fenita Arie menyambut gembira kepercayaan yang diberikan kepadanya. Istri Arie K. Untung itu mengatakan Wardah memiliki citra merek yang baik di kalangan perempuan Indonesia.

“Wardah juga memahami kebutuhan perempuan Indonesia dan konsisten dalam memberikan inspirasi bagi orang banyak. Lewat kerja sama ini, saya ingin menyuarakan pesan-pesan positif kepada masyarakat,” kata Fenita Arie. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait