Adnan Khan - Eisha Singh Ternyata Ternyata Punya Tanggal Lahir yang Sama

Ari Kurniawan | 25 Juli 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial Ishq SubhanAllah, Adnan Khan dan Eisha Singh, terbilang sangat kompak. Tak hanya di lokasi syuting, saat ada waktu senggang keduanya juga kerap menghabiskan waktu bersama. 

Kekompakan Adnan Khan - Eisha Singh bisa jadi karena mereka punya tanggal lahir yang sama, yakni 24 Desember. Diakui Adnan, dirinya punya banyak kesamaan sifat dengan Eisha, yang berusia sepuluh tahun lebih muda. 

"Kami memang orang yang berbeda, tapi kami sama-sama orang yang positif. Kami banyak melakukan hal yang sama dan selalu nyambung saat ngobrol," ungkap Adnan Khan,  di sela acara Meet n Greet di Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/7). 

Adnan Khan dan Eisha Singh punya perbedaan keyakinan. Tapi mereka sama-sama taat untuk urusan ibadah. 

"Ya dia (Eisha) beribadah dengan caranya, saya beribadah dengan cara saya," imbuh Adnan. 

Lebih lanjut, Adnan Khan dan Eisha Singh mengaku sama-sama suka makan. Mereka juga gemar menonton film, meski punya selera yang sangat berbeda. 

"Saya penggemar film Bollywodd, sementara Adnan lebih suka Hollywood," beri tahu Eisha Singh. 

Untuk bisa tetap menonton film bersama, Adnan Khan dan Eisha Singh membuat tantangan khusus. Siapa yang kalah, wajib menonton film pilihan orang yang menang. 

"Terakhir, Eisha kalah dari saya. Jadi dia harus ikut saya nonton film John Wick. Awalnya dia kelihatan tidak suka, tapi akhirnya dia suka," cerita Adnan Khan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait