Indro Warkop Terkejut Agung Hercules Meninggal di RS Dharmais

Abdul Rahman Syaukani | 3 Agustus 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop mengaku sempat mencari waktu untuk menjenguk Agung Hercules di Bandung, Jawa Barat. Dia sangat terkejut begitu mendengar kabar Agung meninggal di rumah sakit Dharmais, Jakarta Barat. Karena sepengetahuannya, Agung Hercules dirawat di Bandung.

"Saya kebetulan belum pernah ketemu ya sejak sakit kanker. Saya pikir di Bandung, sempat cari-cari waktu, kapan kita mau ke Bandung kita lihat Agung. Karena sudah kurus saya lihat di gambar kan," ucap Indro Warkop saat ditemui di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

"Tiba-tiba kemarin dikabari meninggal dan ternyata di Dharmais," ucapnya lebih lanjut.

Indro Warkop dan sejumlah sahabat yang tergabung dalam klub motor ikut mencarikan ambulan untuk membawa jenazah Agung Hercules dari Jakarta menuju Bandung.

"Teman-teman langsung mengusahakan ambulan segala macam untuk dibawa ke Bandung. Kebetulan saya tergabung di klub motor . Besoknya ada yang berangkat mewakili kita memberikan perhatian lah," papar Indro Warkop.

Sebagai sahabat, Indro Warkop mendoakan agar Agung Hercules mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait