Alasan Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar secara Sederhana

Supriyanto | 17 Agustus 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, merayakan ulang tahun keempat di rumahnya, Perumahan Green Andara, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (16/8) siang.

Bukan pesta mewah di hotel atau kid club seperti sebelumnya, kli ini Raffi Ahmad memilih membuat perayaan sederhana untuk Rafathar. Memanfaatkan lahan kosong di sebelah rumahnya, acara tetap berlangsung meriah.

Raffi Ahmad mengungkapkan pesta sederhana itu merupakan keinginan Rafathar sendiri. Padahal, Raffi dan Gigi memberikan pilihan gelar pesta di luar.

"Ulang tahun keempat ingin di rumah, dia (Rafathar) bilang ingin di rumahku. Ya sudah kita bikin acara yang sederhana saja," kata Raffi Ahmad di kediamannya.

Saat ulang tahun ketiga, Rafathar merayakan di panti asuhan sengaja direncanakan Raffi untuk memberi edukasi kepada anaknya tercinta.

"Aku ajarin Rafathar ulang tahun di panti, tadinya mau teman dekat saja. Dia dari kecil kan kesorot, terus aku berpikir harus ajari Rafathar kesederhanaan," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menceritakan, konsep pesta ulang tahun anaknya kali ini mengusung tema film animasi Disney, Toy Story 4.

"Dia pengin Toy Story dan Power Rangers. Belum ada kado dari kita, Rafathar enggak ada pengin apa, dia cuma pengin dirayainsaja di rumah," kata Raffi Ahmad.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait