Punya Wajah Bengis, Kelly Tandiono: Padahal Marshmallow

Altov Johar | 29 Agustus 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelly Tandiono harus menguras emosinya untuk bermain di film Gundala. Pasalnya, karakter yang diperankan dikisahkan berasal dari keluarga yang kurang harmonis. Ditambah lagi ia juga harus beradegan berkelahi.

Kelly Tandiono menuturkan karakter yang diperankan berbanding terbalik dengan kesehariannya. Ia menyadari memiliki paras yang terkesan jutek. Namun diakuinya, hal itu berbalik 180 derajat dengan hatinya yang sangat lembut.

"Jadi bagaimana mendapatkan perasaan itu. Tapi sebenarnya di kseharian, aku kan orangnya ceria. Memang mukanya aja kayak mau makan orang gitu, padahal marshmallow," kata Kelly Tandiono di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Sebenarnya seni bela diri bukan sesuatu yang baru bagi Kelly. Sejak kecil ia sudaj mempelajati seni Taekwondo, Karate, Thai Boxing, hingga Pencak Silat. Mungkin karena itu Kelly kerap mendapat tawaran film laga.

"Sebenarnya kalau fight sendiri memang aku dari dulu udah suka banget fight. Jadi memang dari kecil aku taekwondo, karate ada thai boxing dan juga silat. Jadi memang udah senang," jelasnya.

Kelly berharap, kehadiran film Gundala ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk menjadi pribadi lebih baik. Sebab pesan dari film ini sendiri mengajarkan orang untuk peduli terhadap ketidakadilan.

"Harapannya semoga bisa menjadi patriot untuk orang lain dan menjadi indonesia yang lebih bersih dan Indonesia yang lebih baik," pungkas Kelly Tandiono.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait