Tak Selalu Lucu, Natasha Rizky Ungkap Kepribadian Asli Desta

Ari Kurniawan | 25 September 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Mahendra Desta sangat lekat dari kesan konyol dan lucu. Terlebih ketika sudah dipersatukan dengan sahabatnya, Vincent Rompies. 

Tapi, ternyata tak selamanya Desta terlihat lucu. Ada saat-saat di mana ia menunjukkan kepribadian aslinya, sebagai seorang ayah yang tegas dan serius kepada istri dan anak-anaknya. 

"Orang mengiranya dia becanda mulu, tapi tetap dia seserius itu, nggak cuma bercanda aja hidupnya. Dia itu tegas, tanggung jawab dan sensi," beber Natasha Rizky, istri Desta, di Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Kelucuan Desta, lanjut Natasha Rizky, hanya datang pada momen-momen tertentu. Tergantung suasana hatinya.

"Iya, jadi ada pas momen aja. Kalau mood dia lagi happy, baru deh dia bercanda, kalau nggak ya serius. Apalagi dia kerja dari pagi sampai malam, jadi mukanya sesuai mood aja." 

Di luar kekonyolan yang selalu dipertontonkan di televisi, menurut Natasha Rizky, Desta adalah sosok yang sangat kebapakan. Desta sangat memanjakan ketiga buah hatinya, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. 

"Anak-anak dekatnya ke dia. Aku tegas ke anak-anak. Di mengimbangi lah. Kalau sudah ketemu bapaknya, nempel banget sih anak sama bapaknya," pungkas Natasha Rizky.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait