Kocak! Panji Petualang Keliling Mal Pakai Kolor Demi Penuhi Janji Ini

Indra Kurniawan | 13 Februari 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kanal YouTube Panji Petualang baru-baru ini berhasil menyentuh angka 5 juta subscriber. Di sebuah kesempatan, Panji berjanji jika kanal YouTube pribadinya memiliki 5 juta subscriber, ia akan keliling mini market hanya dengan kolor.

Janji itu akhirnya ditepati Panji Petualang. Saat menghadiri sebuah acara di Malang, Jawa Timur, beberapa rekan dan pencinta reptil menagih janji kepada Panji. Awalnya Panji menolak.

Setelah dipaksa, Panji Petualang menyerah. Oleh rekan-rekannya, seperti dilihat tabloidbintang.com dari vlog di kanal YouTube PANJI PETUALANG, ia dikalungkan selembar karton bertuliskan "5 Jt sub Pake Kolor" serta seekor ular melingkar di lehernya.

"Gue mimpi apa semalam kayak gini. Kacau, kacau ...," cetus Panji Petualang sambil berjalan mengenakan celana boxer warna hitam dan bertelanjang dada.

Dengan wajah semringah padahal menahan rasa malu, Panji Petualang keliling sebuah mal di Malang. "Eh gue YouTuber 5 juta subscriber nih. Masa digini-giniin," ceplosnya.

Panji Petualang protes harusnya tantangan tersebut dilakukan di mini market sesuai janji yang diucapkan. Namun kenyataannya malah di mal.

"Ya udah Panji pasrah aja lah," seru pemilik nama asli Muhammad Panji. Selesai keliling, Panji menemui warga Malang yang hadir di acara reptil tersebut.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait