Atta Halilintar ke Pengadilan, Warga hingga Petugas Kejaksaan Minta Foto Bareng

Supriyanto | 25 Februari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar bersama adik-adiknya, Senin (24/2) siang, mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Kehadirannya untuk jalani sidang gugatan pelanggaran hak cipta yang diajukan label rekaman, Nagaswara.

Tidak semua keluarga Gen Halilintar diizinkan masuk ke ruang sidang karena masih di bawah umur. Namun kedatangan mereka menjadi pusat perhatian. Selain pakaian, kendaraan yang dipakai memang cukup mencolok.

Saat menunggu giliran sidang Atta Halilintar, Thariq dan Saaih Halilintar yang didampingi kuasa hukum dikerumuni banyak orang. Bahkan salah seorang petugas berseragam Kejaksaan sempat menghampiri untuk mengajak foto bareng.

Atta Halilintar sempat menolak karena urusannya di persidangan belum selesai. Namun Atta akhirnya bersedia dan mengajak adik-adiknya untuk foto bersama.

"Sidang saya kelarin dulu deh, foto nanti. Sidang sama jaksa semuanya kan belum istirahat salat makan," kata Atta Halilintar.

"Ayo deh," kata Atta Halilintar.

Mereka pun langsung ambil posisi untuk berpose menghadap kamera di ponsel.

Gen Halilintar digugat 9,5 miliar rupiah karena diduga melanggar hak cipta. Mereka dianggap menjiplak lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah yang diunggah ke channel YouTube.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait