Rindu Akting, Revalina S. Temat Masih Berat Tinggalkan Anak

RIK | 25 Februari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Revalina S. Temat seolah menghilang dari dunia sinetron setelahl menjadi ibu. Ia kini sudah dikaruniai dua orang anak yang masih berusia balita. Meski begitu, ia mengakui jika kerap merasakan rindu untuk kembali berakting di layar kaca. 

"Kangen, kangen. Tapi apa daya, saya nggak mau ninggalin anak saya, jadi nanti aja," kata Revalina S. Temat di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/2). 

Lebih lanjut, perempuan 34 tahun itu juga secara jujur mengatakan jika suaminya sama sekali tidak melarang untuk kembali ke dunia entertainment. Bahkan, diakui Reva, Rendy Aditya, suaminya, malah menyuruhnya untuk kembali eksis sebagai pesinetron. 

"Justru dia (suami) yang nyuruh-nyuruh saya syuting. Misal saya ada tawaran itu kan saya cerita kan, 'ini ditawarin ini, ini' terus pasti dia, 'yaudah ambil aja'. Terus saya, 'kok ambil aja sih? ini kan anaknya udah dua nanti ini, ini, ini', 'oh ya udah terserah'. Paling dia kayak gitu," jelasnya. 

Namun balik lagi, bagi Revalina S. Temat, yang menjadi prioritasnya saat ini adalah mendampingi dua balitanya untuk tumbuh besar. Perkara karier, ia mengaku akan benar-benar kembali jika kedua anaknya dirasa siap untuk ditinggal dalam waktu yang cukup lama. 

"Intinya pasti sayanya yang nggak mau karena saya ngerasa apa ya, anak-anak ntar udah gede diajak pergi juga nggak mau. Ntar kalau anak-anak udah gede, udah bisa ditinggal, istilahnya udah bisa ngomong lah misalnya dia tadi ngapain aja, itu saya lebih tenang sih sebenernya," pungkas Revalina S. Temat

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait