Ini Definisi Cantik Menurut Pevita Pearce

RIK | 6 Maret 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap perempuan memiliki pandangan berbeda tentang definisi cantik. Bagi aktris Pevita Pearce, cantik itu tak terbatas pada badan yang langsung atau kulit yang putih, namun bagaimana seorang wanita bisa tampil percaya diri di depan umum.

"Kalau menurut aku tampil cantik itu ketika kita bisa percaya diri," ungkap Pevita Pearce di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3). 

"Cantik itu bukan dari badan, cantik itu bukan dari kulit, tapi cantik itu dari rasa percaya diri kita. Kalau misalnya ada orang yang percaya diri badannya kekar, dia akan terlihat lebih cantik. Tapi kalau misalkan ada orang lebih pede badannya langsing, it's all about the perspective the beauty," tambahnya kemudian.

Lebih lanjut, adik Keenan Pearce itu tegas menolak definisi perempuan cantik yang hanya dipandang melalui penampilan fisik tertentu. 

"Ada stereotipe cantik itu rambut panjang hitam, (kulit) putih, enggak. Cantik itu adalah ketika kita bisa merasa nyaman dengan diri kita dan bahagia dengan diri kita sendiri. Itu buat kita confident. Ketika kita confident kita jadi cantik," pungkas Pevita Pearce.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait