Herfiza Dapat Kode Keras dari Ricky Harun untuk Tambah Anak Lagi

Indra Kurniawan | 15 April 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki anak banyak merupakan cita-cita Ricky Harun. Saat menikahi Herfiza Novianti pada 15 Juni 2013, Ricky mengaku tidak takut untuk memiliki anak banyak di usia yang masih muda.

"Ada enggak ada duit, anak tetap berkah," kata Ricky Harun kala itu.

Impian Ricky Harun menjadi kenyataan. Menginjak usia pernikahan ketujuh tahun, artis yang kerap disapa Kirun ini telah dikaruniai empat anak. Mereka adalah Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, Miguel Arrawasya Janied, dan terakhir yang baru lahir 21 Maret 2020 lalu, Aisyah Akyza Pratama.

"Waktu punya anak ketiga. Suami: 'Yang, nambah anak satu lagi ya. Biar pas, gitu genap.'," tulis Herfiza menirukan ucapan Kirun melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (14/4) sore.

Anak empat rupanya belum cukup buat Ricky Harun. Ia pun memberi kode kepada Herfiza untuk tambah anak, satu lagi.

"Pas anak udah empat. Suami: Yang, Allah itu suka loh sesuatu yang bilangannya ganjil. Lima, yah?.'," Herfiza kembali mengutip permintaan Ricky Harun.

Kirun tak memungkiri dirinya doyan punya anak. Ia percaya semakin banyak anak, semakin banyak yang mendoakan ia dan keluarganya nanti.

"Cita2 gua punya anak banyak supaya mereka nanti bisa menyelamatkan gua, karena gua ini banyak dosanya," alasan Ricky Harun.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait