Nekat! Ify Alyssa Potong Rambut Sendiri di Rumah, Hasilnya...

Indra Kurniawan | 21 April 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Corona memaksa sebagian besar salon kecantikan dan barbershop tutup. Akibatnya, masyarakat terpaksa memotong atau melakukan perawatan rambut di rumah. Seperti dilakukan Ify Alyssa. Bermodal nekat, putri pembaca berita TVRI, Gina Sonia, memotong sendiri rambutnya di rumah.

Sebelum melakukan, beberapa alat pendukung Ify siapkan terlebih dahulu, seperti gunting, cermin, karet gelang, dan kantong plastik. Dag-dig-dug awalnya, apalagi ini pertama kali dia potong rambut sendiri.

Hasilnya, dibagikan Ify melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Sabtu (18/3) lalu. Rambutnya yang tadinya terurai panjang kini hanya sebahu.

"Selesai juga hari ini perjuangan potong rambut sendiri dengan plastik sampah, 2 karet, dan gunting tentunya. Semoga lain waktu lebih baik," tulis eks personel grup vokal Blink.

Apa yang dilakukan Ify Alyssa sontak mengejutkan para netizen, sahabat, dan rekan-rekan seprofesinya. Melalui kolom komentar, mereka memuji keberanian Ify potong rambut sendiri.

"Hebat jujur," puji akun terverifikasi Febby Rastanty.

"Lebih ke keberaniannya yang hebat feb," balas Ify.

"Jagoan," seru akun terverifikasi Ayushita.

"Nekaatt," kata Ify membubuhkan emoji tertawa ngakak di akhir kata. 

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait