Vakum Nyanyi, Vicky Shu Jualan Sembako

Supriyanto | 4 Juli 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu memilih vakum dari dunia hiburan karena ingin fokus bersama keluarga. Terlebih Februari lalu ia baru melahirkan anak keduanya. Namun, selain jadi ibu rumah tangga, Vicky memiliki kesibukan lain, yakni menjalankan bisnis sembako.

Pelantun Mari Bercinta 2 itu mengatakan selama vakum bernyanyi ia mencari kesibukan dengan berjualan sembako. Vicky membuka toko kebutuhan pokok untuk mencari tambahan pemasukan.

"Sembako itu hajat hidup orang banyak ya, banyak sekali yang membutuhkan. Dan melihat kemarin banyak sekali ketika awal-awal kita ada pandemi itu sangat sulit mencari, contoh gula, beras. Kalau pun ada harganya melambung tinggi," ungkap Vicky Shu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7).

Vicky Shu menerangkan, sengaja membuka toko sembako untuk membantu orang-orang disekitarnya yang membutuhkan. Menurutnya, di masa pandemi ini kebutuhan pokok susah dicari.

"Nah ini salah satunya di toko sembako kita ya karena ya itu ada hubungannya dengan kementrian pertanian. Maksudnya di bawah kementrian pertanian harga semua stabil. Dan mendekatkan komoditas, artinya petani-petani inikan petani yang dibina oleh kementrian. Jadi kita mendapatkan langsung barangnya dari petani dan harganya pun jadi stabil," kata Vicky Shu.

Vicky mengaku, dirinya bekerjasama dengan departemen pertanian hanya ingin memvantu masyarakat kecil. Ia menjual sembako dengan harga cukup murah dan tidak ingin mengharap keuntungan yang besar.

"Kalau dibilang nyari untung namanya orang usaha ya pasti ya ada lah. Tapi kita seminim mungkin, karena sebetulnya ya salah satunya bisa dibilang untuk amal juga supaya masyarakat lebih ya itu, kan kalau misalnya dapat dengan harga yang lebih terjangkau kan mereka juga bisa digunakan untuk kebutuhan yang lain," pungkas Vicky Shu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait