Polo Srimulat Sempat Menolak Masuk ICU karena Ingin Syuting

Supriyanto | 21 Juli 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polo Srimulat saat ini masih menjalani perawatan intensif di ICU, RS Awal Bros, Kalimalang, Jawa Barat. Polo dilarikan ke ICU karena infeksi paru-paru sejak 5 hari lalu.

Putut Wahyu Tranggono, adik kandung Polo, mengatakan kakaknya sempat menolak saat dianjurkan dokter untuk dirawat. Alasannya, Polo merasa sakit yang dideritanya penyakit biasa yang bisa disembuhkan dengan rawat jalan.

"Sebelum dilarikan ke rumah dakit memang sering batuk ya, sering batuk, dibawa ke rumah sakit disuruh opname beliau menolak karena masih ada syuting di tempat sebelah jadi beliau tetep kekeuh nggak ingin dirawat karena merasa ini masuk angin biasa atau batuk biasa," pungkas Putut Wahyu Tranggono di RS Awal Bros, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/7).

Putut menerangkan, kakaknya sedang terikat kontrak syuting di Indosiar untuk acara Temu Lawak. Tidak ingin mengecewakan, Polo selalu merasa siap untuk syuting.

"Ya mas Polo kan udah terikat kontrak sebuah program yaa, sempet nggak mau diopname karena properti dan peralatan syuting sudah siap di mobil makanya dia merasa masih segar dan gamau diopname, akhirnya opname malah harus masuk ICU," pungkas Putut.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait