Tiba-tiba Muntah Darah, Indadari Mengaku Dikerjai Jin Jahat

Supriyanto | 26 Juli 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari Mindrayanti, mantan istri Caisar YKS mengaku mengalami kejadian tidak wajar, tiba-tiba muntah darah saat sedang dakwah. Ia pun menduga ada jin jahat yang melakukan hal tersebut kepadanya.

Saat pertama muntah darah, Indadari pergi ke dokter namun tudak ditemukan adanya masalah pada kesehatannya. Anehnya, kejadian itu muncul saat dirinya sedang menyampaikan ceramah.

“Iya memang benar dan alhamdulillah tapi Allah jaga dan semoga Allah terus lindungi saya. Jadi pas lagi tausiah atau lagi dakwah itu selalu netes darah dari dalam mulut. Dan itu kejadiannya pas itu doang. Kalau enggak, enggak (keluar),” ungkap Indadari kepada wartawan belum lama ini.

Menurut Indadari, yang dialaminya memang aneh dan ia pun menduga ada yamg tidak suka dengan dirinya dan mengirim jin jahat untuk mengerjainya.

“Jadi itu kan aneh ya. Pas periksa ke dokter, ke rumah sakit dicek semuanya normal, sehat walafiat alhamdulillah. Autoimun aman semuanya aman. Tapi kalau dakwah selalu begitu. Jadi, wah ini enggak beres,” terang Indadari.

Tidak hanya itu, keanehan juga dirasakan Indadari dalam mimpinya. Bahkan rumahnya juga suka diganggu oleh hal-hal yang berbau mistis.

“Apalagi muncul dengan mimpi buruk, terus binatang-binatang aneh yang ada di rumah. Kejadian-kejadian aneh itu kayaknya ada ganggun jin. Sampai akhirnya terapi Quran dengan rukiah syar’iah,” pungkas Indadari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait