Lumpuh Akibat Stroke, Perhatian Teman Bikin Vokalis El Kasih Semangat untuk Hidup

Supriyanto | 27 Juli 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - El Ibnu, vokalis band Elkasih, mengalami kelumpuhan akibat stroke karena ditipu label hingga ditinggal istri tercinta. El lumpuh tidak berdaya selama beberapa tahun hingga dibawa ke panti jompo.

Namun, sejak kisahnya viral di media sosial, perhatian dari sesama musisi berdatangan. El Ibnu mengaku bersyukur karena hal tersebut memberinya kekuatan.

"Tidak merasa sendiri lagi. Memang nggak pernah sendiri sebab Tuhan selalu dekat. Tapi atensi jutaan. Impact buat semangat hiidup sangat besar," ujar El Ibnu kepada wartawan lewat applikasi WhatsApp, Minggu (26/7).

El Ibnu menyebut, ujian selalu datang disaat dirinya masih lemah tak berdaya. Meski banyak simpati, ada juga netizen yang masih berpikir negatif terhadapnya.

"Tapi juga bukan enggak nguji. Selalu ada yang nguji ketabahan. Seperti haters misal. Tapi ini cuma buat lucu-lucuan saat mau tidur dan tetap ku doain tiap malam," ungkap El Ibnu.

El Ibnu berusaha tegar dan tidak ingin memasukan dalam hati komentar negattuf netizen. El malah mendoakan orang-orang yang masih menghinanya.

"Sebab percuma kita cuma baik hanya pada yang baik sama kita. Ini agamaku, pakaianku. Prinsip yang kudapat dari Alkitab," pungkas El Ibnu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait