Ruben Onsu Wujudkan Keinginan El Ibnu untuk Bertemu

Ari Kurniawan | 28 Juli 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan El Ibnu untuk bertemu dengan Ruben Onsu akhirnya terwujud. Senin (27/7), mantan vokalis band El Kasih yang kini hanya bisa duduk di kursi roda karena lumpuh itu diundang sebagai bintang tamu program Brownis TransTV, yang dipandu Ruben. 

El Ibnu tak kuasa menahan air matanya saat melihat Ruben Onsu ada di hadapannya. Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Nino itu juga bisa bertemu dengan Melaney Ricardo, idolanya.

Ruuben Onsu mengaku terharu akhirnya dapat bertemu dengan El Ibnu. Ayah Betrand Peto Putra Onsu mengaku sudah lama ingin menemui El, setelah mengetahui kisah hidupnya dari media. 

"Sebelum Nino (El Ibnu) berbicara seperti itu, saya bahkan sudah meminta tim untuk cari tapi kita kehilangan jejak waktu itu. Dan ternyata kami memiliki keinginan yang sama untuk bertemu, jadi bersyukur sekali," kata Ruben Onsu.

El Ibnu, yang tidak bisa berbicara, berkomunikasi melalui Agustin, ibu kepala panti jompo yang merawatnya. Lewat Agustin, El mengungkapkan bahwa Ruben Onsu dan Melaney Ricardo adalah orang yang baik.

"Aku nggak mengenal Kak Ruben dan kak Melaney secara dekat, tapi hati ini tahu saat melihat orang, bahwa mereka adalah orang-orang baik. Aku mau kebaktian bersama kalian di panti Jompo Pniel. Ini hadiahku untuk oma dan opa," ucap Agustina membacakan pesan yang ditulis El Ibnu di ponsel pintar.

Ruben Onsu dan Melaney Ricardo pun terharu dan mengajak El Ibnu untuk berdoa bersama. Ruben bahkan sempat meneteskan air mata saat berhadapan langsung dengan Nino. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait