Akan Kunjungi El Ibnu di Panti Jompo, Ruben Onsu Wajibkan Timnya Rapid Test

Ari Kurniawan | 28 Juli 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu penuh suka cita menerima kedatangan El Ibnu di Studio Brownis TransTV, Senin (27/7). El Ibnu adalah mantan vokalis band El Kasih yang kini mengalami kelumpuhan.

Ke depan, Ruben Onsu berencana untuk balik mengunjungi El Ibnu, yang saat ini menghuni sebuah panti jompo.  Tapi, terkait pandemi Covid-19, Ruben ingin lebih dulu memastikan timnya dalam kondisi sehat. 

"Karena saya bawa tim, minimal saya harus rapid test. Kita orang luar jangan sampai bawa penyakit untuk opa oma di sana. Tim yang datang ke sana harus dipastikan aman dan dipastikan tidak menyentuh opa oma yang menghuni panti," kata Ruben Onsu. 

Ruben Onsu sendiri sangat tersentuh mendengar cerita perjuangan El Ibnu, yang tiga kali terserang stroke hingga ditinggalkan orang-orang terdekatnya. 

"Saya berpikir kalau saya jadi dia gimana ya. Nino kuat banget sih," puji ayah Betrand Peto Putra Onsu itu. 

Ruben Onsu tak lupa menyampaikan pesan untuk El Ibnu, agar terus tegar menjalani hidup dan yakin Tuhan akan menunjukkan jalan keluar dari semua permasalahan ada. "Tetap semangat, akan ada keajaiban buat Nino," tandasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait