Cerita Bella Shofie Soal Perubahan Penampilan dengan Berhijab

Supriyanto | 2 September 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tidak terdengar kabarnya, Bella Shofie kini muncul dengan penampilan baru. Mantan kekasih setingan Adjie Pangestu itu terlihat berubah mengenakan pakaian tertutup dan hijab. 

Bella Shofie mengaku sudah beberapa bulan belakangan dirinya memutuskan untuk hijrah, berpakaian sopan sesuai ketentuan agama. Kepada wartawan, Bella Shofie menceritakan perubahannya.

"Awal banget yah jujur pada saat lock down kemarin kan kita banyak di rumah dan aku banyak ketemu dengan ibu-ibu di sana, ketemu dengan masyarakat di Pulau Buru, Ambon," ungkap Bella Shofie di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (1/9).

"Aku melihat di sana kehidupannya memberikan ketenangan buat aku, memberikan kedamaian yang nggak pernah selama ini aku temuin di Jakarta," kata Bella Shofie menambahkan.

Tidak hanya itu, rasa penasaran Bella Shofie untuk mendalami agama islam pun makin jauh. Ia mengikuti kajian-kajian agama untuk memantapkan hatinya.

"Terus aku mulai kayak dengerin-dengerin ceramah-ceramahnya ustad di YouTube, terus ada mentor juga di sana yang nggak usah di sebut namanya," terang Bella Shofie.

Sudah sekitar 4 bulan Bella Shofie memutuskan untuk berhijab. Ia pun mengaku banyak hal dirasakan yang membuatny lebih baik.

"Nah suatu ketika tiba-tiba hati aku terketuk, terketuk yah bismilah alhamdulilah sekarang empat bulan, dan aku menemukan kenyamanan banget, alhamdulilah," pungkas Bella Shofie.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait