Suami Ungguli 2 Paslon Lain, Chacha Frederica Bakal Pindah ke Kendal?

Indra Kurniawan | 10 Desember 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merujuk hasil hitung cepat tim pemenangannya, suami Chacha, Dito M Ganinduto yang berpasangan dengan Windu Suko Basuki sebagai calon Wakil Bupati unggul sementara di Pilkada Kendal.

Dari 60 persen total sementara yang sudah masuk, Dibas (Dito-Basuki) mengantongi perolehan suara 49 persen. Sementara paslon nomor urut 2 Ali Nurudin-Yekti Handayani (Nurani) memperoleh 38 persen dan paslon nomor urut 3 Tino Indra Wardono-Mukh Mustamsikin sebanyak 13 persen.

Tabel hasil sementara hitung cepat tersebut diunggah Chacha Frederica melalui akun Instagramnya. Tampak, Chacha yang mengenakan masker berpose di depan tabel.

"Bismillahirrohmanirrohin...doakan kami semua selalu dalam petunjuk dan pertolongan Allah Azza wa Jalla," tulis Chacha di bagian caption dikutip tabloidbintang.com.

Ibu satu anak itu berdoa agar Tuhan memudahkan Kendal menjadi daerah maju, semakin baik setiap harinya, mendunia, dan menjadi tempat yang nyaman buat seluruh warganya.

Postingan Chacha sontak menuai komentar dari para netizen. Mereka rata-rata mendoakan agar suami Chacha kelak amanah jika sudah ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilkada Kendal 2020.

"Alhamdulillah kak Chacha dan suami. Semoga semakin banyak pemimpin muda dan amanah di negeri ini. Keep up the good work kak," komentar pemilik akun @hagia_id.

"Semoga Amanah Aamiin. Selamat ya Bu untuk Kendal lebih maju," tulis pemilik akun @jfs.nia. Wah jadi warga Kendal, nih Cha.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait