Kehadiran Si Ganteng Abercio, Melengkapi Kebahagiaan Momo Geisha

Nailul | 17 Desember 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra. Hal ini tak terlepas dari kehadiran anak keduanya, pada Selasa (15/12) yang berjenis kelamin laki-laki. Melalui akun Instgram prbadinya, Momo mengunggah momen foto bersama sang suami dan buah hatinya paska persalinan berlangsung.

"Welcome to the world our little prince , Abercio Mikaelmoza Samudra . 15 Des '20. Abercio "putra pertama," tutur Momo dalam keterangan unggahan fotonya.

Foto yang diunggah pada Rabu, (16/12) telah mendapat berbagai respon positif dari kalangan warganet. Tak terkecuali beberapa artis tanah air yang turut bahagia atas kelahiran anak kedua dari penyanyi bernama asli Narova Morina Sinaga itu.

“Selamat dear,” tulis Ivan Gunawan

“Selamat yah sayang,” ucap Ashanty

“Selamat ya beib atas kelahiran putramu . Lengkap sudah ya perempuan dan laki-laki. Cepat pulih ya, kamu dan baby,” kata Anita melalui akunnya @anita.hara

Nama anak keduanya ini cukup unik. Momo memberinya nama Abercio Mikaelmoza Samudra. Yang mana Abercio memiliki makna anak laki-laki pertama. Momo yang menikah 8 April 2017, sebelumnya telah melahirkan seorang anak perempuan, Sheena Gabriella Aurora (2). Lengkap sudah, kebahagiaan keluarga kecil Momo dan Nicola Reza saat ini, ya, ada Sheena dan Abercio.

(nailul/val)

Penulis : Nailul
Editor: Nailul
Berita Terkait