Waduh, Anak Sandra Dewi Telinganya Tergunting saat Potong Rambut

Supriyanto | 3 Januari 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raphael Moeis, putra pertama Sandra Dewi dan Harvey Moeis alami insiden, kupingnya bercucuran darah karena kena gunting saat potong rambut. Kabar tersebut dibagikan Sandra Dewi lewat akun Instagram miliknya.

Sandra Dewi menceritakan, insiden itu terjadi jelang perayaan ulang tahun Raphael ke-3.

“Happy new year from us. Walaupun pas tgl 30 sebelum birthday kupingnya @raphaelmoeis pas potong rambut ga kesengaja kegunting juga...darah mengalir deras banget,” tulis Sandra Dewi di akun @sandradewi88.

 

Sandra menyebutkan di hari ukang tahunnya, Raphael terpaksa menahan sakit. Namun, Raphael masih tetap bahagia dan menikmati momen perayaan ulang tahunnya dengan kondisi tersebut.

“Strong boy! We love u both so much. Walaupun mata bengkak dan kecapekan nahan sakit di kupingnya yang kepotong, Rafa tetap lucu bagi Papa dan Mami dan selalu bersemangat,” kata Sandra Dewi.

Perayaan ulang tahun Raphael kali ini dirayakan di rumah. Jika tidak ada pandemi, mereka akan pergi ke luar negeri untuk merayakan ulang tahun Raphael.

Sandra Dewi pun menyebutkan jika hampir selama 10 bulan belakangan ia dan anak-anaknya hanya bisa berjalan-jalan keliling Jakarta saja demi membahagiakan kedua putranya itu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait