Bareng Eko Patrio, Tanty Octavia Sambangi Rumah Mewah Muzdalifah

Ari Kurniawan | 15 Februari 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanty Octavia akhir pekan kemarin mengunjungi kediaman Muzdalifah, di kawasan Cengkareng, Tangerang. Rumah mewah mantan istri Nassar itu belakangan memang tengah jadi sorotan, karena disulap jadi lokasi wisata kuliner bernama Teras Muzda. 

Tanty Octavia tidak sendirian. Saat mengunjungi Teras Muzda ia ditemani Eko Patrio dan beberapa kader Partai Amanat Nasional (PAN).

"Kemarin adalah agenda rutin kita setiap Minggu berolahraga. Kita bersepeda bareng kader PAN, dan kemarin itu ada sekitar 20 kader lebih yang berkunjung ke Teras Muzda, karena Fadel Islami (suami Muzdalifah) merupakan pengurus PAN DKI," cerita Tanty Octavia. 

Tanty Octavia menyambut gembira bergabungnya Fadel Islami dalam kepengurusan PAN DKI. Rencananya, kegiatan serupa akan terus dilakukan secara rutin. Termasuk mengadakan pelatihan untuk pelaku UMKM.

"Selain ke tempatnya Muzdalifah, sebelumnya para kader juga berkunjung ke usaha punya aku, yaitu Bakso Solo yang berlokasi di Tebet. Kegiatan ini memang bertujuan saling men-support beberapa usaha yang dimiliki tiap kader," ungkap Tanty Octavia. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait