Handika Pratama dan Istri Keranjingan Masakan Jepang

Ari Kurniawan | 16 Februari 2021 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Handika Pratama termasuk selebriti yang gemar berburu kuliner. Di antara banyak makanan yang pernah dicicipi, suami aktris Rosiana Dewi itu mengaku sangat menyukai hidangan asal Jepang. 

Makanan Jepang mulai akrab dengan lidah Handika Pratama setelah berlibur di Negeri Sakura, beberapa tahun lalu. Setelah pulang ke Tanah Air, kuliner Jepang tetap jadi buruannya. 

"Gue suka banget sama kuliner khas Jepang, dan kebetulan istri gue juga suka makanan Jepang," ujar Handika Pratama.

Handika Pratama pun antusias saat mendapat kesempatan untuk mencicipi menu baru Yoshinoya, yakni Beef Mapo Tofu. Beef Mapo Tofu merupakan perpaduan tahu sutra dan daging cincang dalam sajian tersebut yang rasanya spesial.

"Tahunya spesial, tahu sutra gitu pake daging cincang dan saus khas Yoshinoya, cocoklah di lidah gue," ucap Handika Pratama. "Spesialnya lagi ada kemasan pack. Ini bisa disimpan dan dihangatkan," lanjutnya. 

Meracik bahan makanan hingga tersaji di atas meja, jadi momen yang cukup ditunggu oleh Handika Pratama dan sang istri di waktu senggang mereka. 

"Kebetulan gue lagi seneng masak-masak makanan Jepang sama Oci, adanya kemasan ini jadi pengen masak bareng lagi," ujarnya.

Beef Mapo Tahu sudah bisa dipesan dan dinikmati di seluruh gerai Yoshinoya di Indonesia.

Makanan khas Jepang lainnya yang juga difavoritkan Handika Pratama adalah sushi. 

"Kita sih paling sering masak sushi, cuman selera kita beda. Gue nggak bisa makan yang mentah kalau dia tuh sampe baby octopus aja suka. Terus dia nggak suka makan pedes, sementara saya suka banget yang pedes," jelasnya. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait