Siapa Sangka Perjodohan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu Berawal dari Obrolan Sepeda

Supriyanto | 2 Maret 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikke Nurjanah dan Karlie Fu resmi menikah pada Januari 2021. Ini pernikahan kedua Ikke setelah 14 tahun menjanda.

Selama ini tidak banyak yang mengetahui kisah asmara mereka. Karlie menceritakan pertemuan berawal saat sama-sama berolahraga sepeda dengan Ikke Nurjanah.

"Ketemunya di komunitas sepeda, karena pandemi ini kan semuanya olahraga, saya basket juga libur, jadi main sepeda. Terus saya sudah main sepeda dari bulan April," ujar Karlie Fu kepada wartawan di Jakarta Barat belum lama ini.

"Aku di pertengahan tahun juga. Tapi, lebih duluan kamu deh, aku di sekitar Agustusan deh (main sepeda)," timpal Ikke Nurjanah tersenyum.

Dari pertemuan itu, Karlie Fu dan Ikke Nurjanah jadi intens bertemu dan gowes sepeda bareng. Tanpa disadari tumbuh rasa cinta hingga memiliki visi yang sama untuk berumah tangga.

"Abis itu di akhir Oktober kita ketemu, ketemu sepedaan bareng, ngobrol juga jarang, baru ngobrol bulan Desember. Ngobrol tentang sepeda sampai hidup," ungkap Karlie Fu.

"Akhirnya kita ketemu, Ya mungkin udah jalan dari Tuhan juga bahwa dalam waktu singkat kita ngobrol, kenal, mengenal satu sama lain, dan memahami pemahaman akan hidup kita masing-masing dalam waktu singkat. Akhirnya meyakinkan kita untuk serius," tambah Ikke Nurjanah.

Lebih lanjut, Karlie Fu mengatakan hubungannya dengan Ikke Nurjanah dijalin dengan rasa saling percaya. Tidak ada adegan menyatakan cinta, Karlie Fu mengatakan mereka pacaran justru setelah menikah.

"Nggak ada jadian, jadi memang lebih mencocokan pikiran ya kedepannya mau apa. Jadi memang ya nggak ada jadian, pacaran pun kita alami setelah menikah. Jadi ada jalan berdua gitu setelah menikah," beber Karlie Fu.

Tak banyak proses yang rumit untuk Ikke Nurjanah dan Karlie Fu sampai ke jenjang pernikahan. Ikke yang sudah 14 tahun menjad dan punya satu anak, mengatakan tak lagi mau berpacaran.

"Aku juga bilang sama dia, kalau serius aku nggak pengin yang pacar-pacaran karena sudah bukan usia kita lagi," ungkap Ikke Nurjanah.

"Saya juga nggak enak, malu juga, ibaratnya sudah bukan ABG, dijalani aja makin ketemu mau gimana hidup ini, visi misinya seperti apa. Tuhan mempermudah, keluarga merestui, teman-teman support. Ya, memang sudah jalannya Allah mungkin," pungkas Ikke Nurjanah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait