Lagu Baru Afgan Kolaborasi dengan Penyanyi K-pop Jakson Wang GOT7

Supriyanto | 21 Maret 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Afgan Syahreza resmi merilis single terbaru berjudul "M.I.A" pada Sabtu, 20 Maret 2021. Karya terbaru Afgan tersebut merupakan kolaborasi dengan artis K-Pop Jackson Wang (GOT7).

Lagu "M.I.A" merupakan terobosan kedua Afgan bersama label EMPIRE yang menaungi sejumlah musisi dunia termasuk Snoop Dog dan Adam Lambert.

Busa bekerja sama dengan Jackson Wang sebuah kebanggaan bagi Afgan. Apalagi pelantun Bukan Cinta Biasa itu menggemari karya-karya GOT7.

"Untuk saudaraku Jackson Wang, sebuah kehormatan bisa berkolaborasi denganmu di lagu ini! Kamu tahu aku penggemar beratmu!" tulis Afgan berbahasa Inggris di akun instagramnya, Minggu (21/3).

Lagu yang enak didengar dengan musik cathcy ini digarap sejak 2019. Karena pandemi, mereka menunda rilisnya hingga tahun ini. Afgan mengaku senang akhirnya "M.I.A" dirilis.

"Sangat antusias soal ini, kami sudah merahasiakan ini sejak lama. Kami sebetulnya sudah menyelesaikan lagu ini setahun lalu dan pandemi tejadi, sehingga kami harus menunda perilisan lagu ini selama setahun," tulis Afgan.

Lagu kolaborasi Afgan dengan kawannya, Jackson Wang ini mengusung beat R&B. Juga dengan nuansa noughties serta tempo yang lambat. Diketahui, lagu "M.I.A" ini single kedua Afgan usai merilis “say i’m sorry” pada Februari lalu.

"Kami sudah enggak sabar kalian mendengarkannya!" pungkas Afgan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait