Yasmin Napper Ungkap Suasana Kekeluargaan di Lokasi Syuting Love Story The Series

Ari Kurniawan | 27 Maret 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bulan belakangan Yasmin Napper dihadapkan pada jadwal yang begitu padat. Selain syuting sinetron Love Story The Series (SCTV), dara 17 tahun itu juga harus menjalani sekolah online. 

"Aku syuting setiap hari, terus tiga kali dalam seminggu itu aku ada waktu buat sekolah. Itu rutinitas aku udah selama dua bulan lebih, selama syuting Love Story the Series," kata Yasmin Napper, dalam jumpa pers virtual.

Yasmin Napper mengakui rutinitasnya mulai terasa monoton. Tapi, pemilik nama lengkap Yasmin Safira Napper itu tetap menjalankannya dengan santai. 

"Pasti aku ngerasa rutinitas aku agak monoton. Tapi nggak terlaku aku bebanin sih, karena selama aku di sini enjoy aja," ungkapnya. 

Yasmin Napper bersyukur orang-orang di lokasi syuting membuat suasana terasa menyenangkan. Meski lelah, Yasmin selalu merasa terhibur. 

"Semua kru, semua cast, semua kompak, aku bersyukur banget. Kita yang pulang syuting kita ngobrol-ngobrol dulu. Jadi di sini udah family banget," ungkap Yasmin Napper.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait