2 Kali Positif Covid-19, Ananda Omesh Ungkap Kondisi Terkini Setelah Hampir 2 Minggu Isolasi di Rumah Sakit

Indra Kurniawan | 27 Maret 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Ananda Omesh sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Hampir 2 minggu Omesh dirawat di rumah sakit akibat terpapar covid-19. Ini kali kedua suami Dian Ayu terserang virus dari Wuhan itu.

Melalui Insta Story Instagramnya, Sabtu (27/3) siang, Omesh yang berada di kamar perawatan mengucap syukur kondisinya sudah membaik setelah hampir 2 minggu menjalani isolasi di rumah sakit.

"Alhamdulillah sudah tidak ada gejala gejala apa pun. CT mulai membaik walaupun masih positif (covid-19) kita tunggu sampai negatif," kata Omesh dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Omesh diperbolehkan pihak rumah sakit untuk menjalani isolasi mandiri di rumah. Setelah kondisinya semua dicek, Omesh dinyatakan aman untuk pulang.

"Kita isolasi mandiri supaya bisa kena matahari, tidur lebih nyaman, dan juga kamar ini bisa digunakan pasien lainnya," beri tahu presenter 34 tahun.

Kondisinya yang berangsur pulih tidak lepas dari doa dan dukungan keluarga, kerabat, teman-teman, para pengikut Instagramnya, dan lainnya. Omesh pun tak lupa berterima kasih.

"Terima kasih doanya teman-teman semua. Sehat selalu, mari kita lawan corona!" ucap Omesh menyerukan kepada semua untuk melawan covid-19.

Sebelumnya, Omesh terpapar covid-19 sebagai OTG (Orang Tanpa Gejala). Kala itu ia tidak dirawat, hanya isoman di rumah.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait