Begini Cara Yasmin Napper Agar Syuting Love Story The Series dan Sekolah Jalan Beriringan

Indra Kurniawan | 1 April 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yasmin Napper tak meninggalkan kewajiban sebagai pelajar meski memiliki kesibukan di jagat hiburan. Saat ini Yasmin membintangi sinetron Love Story The Series SCTV, berperan sebagai Maudy.

Kepada tabloidbintang.com secara eksklusif lewat pesan suara WhatsApp, Rabu (31/3), Yasmin mengatakan sedari awal syuting Love Story The Series Januari lalu ia minta diberikan kelonggaran kepada pihak rumah produksi untuk tetap sekolah.

"Cara aku bagi waktu memang sudah aku schedule-in. Dari awal aku syuting stripping, aku minta waktu di hari Senin, Rabu, dan Jumat untuk jam calling-an aku di-siangin," kata Yasmin Napper.

Tiga hari dalam seminggu Yasmin Napper mendapat panggilan syuting agak siang biar paginya ia bisa sekolah daring lebih dulu. Rutinitas tersebut diakui Yasmin sudah berjalan dalam dua bulan terakhir.

Tak jarang di sela rehat syuting ia menyempatkan mengerjakan tugas sekolah. Bagi Yasmin yang kini duduk di bangku SMA, pendidikan tetap prioritas utama. Salutnya, Yasmin tidak terbebani menjalani dua rutinitas dalam waktu bersamaan.

"Gara-gara aku syuting tiap hari dan tiga kali seminggu aku sekolah, pasti aku ngerasa rutinitas aku agak monoton tapi enggak terbebani," aku aktris 17 tahun. Semangat Yasmin!

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait