Revalina S. Temat Bolak-balik ke Dokter Kulit Hilangkan Tanda Lahir di Wajah, Hasilnya...

Indra Kurniawan | 16 April 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Revalina S. Temat memiliki tanda lahir berwarna putih di pipi bagian kanan. Tanda lahir itu terlihat jelas jika Reva tidak makeup alias polosan.

Sang ibu sempat merasa takut. Ia takut Revalina tidak percaya diri, juga takut jadi bahan ledekan orang-orang. Beberapa dokter kulit didatangi sang ibu bersama Revalina yang saat itu duduk di bangku SD untuk menghilangkan tanda lahir itu.

"Kalau ditanya gue, gue, sih enggak masalah. Dan gue enggak pernah dicemooh orang sampai, 'Ih, tanda lahir, tanda lahir.' Enggak, sih. Alhamdulillah. Jadi gue pede (percaya diri) aja. Sementara nyokap gue ketakutan," cerita Revalina S. Temat dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube ITIIKK Family milik artis Tya Ariestya.

Upaya sang ibu tak membuahkan hasil. Tanda lahir di pipi kanan Revalina tidak bisa dihilangkan. Bagi aktris yang namanya melejit sinetron Bawang Merah Bawang Putih, tanda lahir itu bukan suatu kekurangan.

"Dulu, kan mungkin enggak secanggih sekarang juga (teknologinya), ya. Jadi pas dikasih tahu enggak bisa dihilangkan, nyokap bilang, 'Enggak apa-apa, ya, Va kamu ada tanda lahir di situ?' Ya enggak apa-apa, mah," kata Revalina yang telah memiliki 2 anak.

"Enggak tahu kenapa, menurut gue ini bukan suatu keburukan atau kejelekan yang harus ditutupi. Saat itu gue mikir, 'Ah, enggak masalah, kok.' Untungnya tanda lahir gue putih. Enggak cokelat atau hitam. Dan kalau hari-hari gue keluar rumah, juga enggak pernah pakai foundation yang gimana, sih," tambahnya.

Tip dari Revalina S. Temat bagi mereka pemilik tanda lahir yang mungkin membuatnya tidak percaya diri, jangan terlalu memikirkan omongan orang lain. Syukuri saja apa yang menempel di tubuh kita.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait