Valentino Simajuntak : Istri Gue Aja Jijik Lihat Gue Siaran

Ari Kurniawan | 20 April 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai komentator, Valentino Simanjuntak alias Valentino Jebret punya tempat tersendiri di hati penggemar sepakbola Indonesia. Identik dengan gaya bicara yang cepat dan istilah-istilah unik, aksi Valent membawa warna tersendiri pada setiap pertandingan. 

Valentino Simanjuntak ternyata memiliki gelar S.H. M.H. Namun ia mantap memilih jadi host ketimbang berkarier sebagai pengacara. Fakta unik lainnya terungkap saat Valent hadir dalam program Semangat Senin Indosiar, Senin (19/4). 

Valentino Simanjuntak mengatakan istrinya sendiri tidak suka melihat dirinya siaran, karena berbanding terbalik dengan karakternya di rumah. “Istri gue aja jijik liat gue siaran,” seloroh Valentino Simanjuntak. 

Belakangan, kiprah Valentino Simanjuntak sebagai komentator di Piala Menpora 2021 menuai kritik dari netizen. Warganet menggaungkan tagar #GerakanMuteMassal, sebagai bentuk protes terhadap gaya Valentino saat memandu jalannya pertandingan.

Valentino Simajuntak tak ambil pusing soal komentar miring sebagian penggemar sepakbola terhadpa dirinya.  

“Gerakan mute massal bagi gue itu ga masalah karena mungkin bagi mereka suara gue mengganggu selama masih tetap menyaksikan pertandingan sepakbola di Indosiar atau Vidio,” ujar Valentino Simanjuntak.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait