Darius Sinathrya Bergabung ke Rans Cilegon FC Milik Raffi Ahmad

Ari Kurniawan | 25 April 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Darius Sinathtya muncul di acara perkenalan resmi pemain dan official Rans Cilegon FC, kesebelasan milik Raffi Ahmad.

Kehadiran Darius Sinathrya bukan sebegai pemain, melainkan Chief Operating Officer (COO). Suami Donna Agnesia itu ditunjuk langsung oleh Raffi Ahmad selaku Chairman.

"Intinya kalau saya ini dapat amanah dan Raffi juga sahabat saya, jadi disupport lah," kata Darius Sinathrya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Darius Sinathrya sudah lama bersahabat dengan Raffi Ahmad. Mereka juga tergabung dalam klub sepakbola yang sama, yakni Selebritis FC. 

"Kebetulan kami sama-sama suka sepak bola dan melihat semangat yang dibawa Raffi dan teman-teman. Akhirnya ketemu sama pemain juga," lanjut Darius Sinathrya.

Darius Sinathrya mengatakan tugas yang diembannya tidak mudah. Namun Ia berharap bisa memberikan kontribusi, demi tercapai target untuk menjuarai kompetisi Liga 2 musim mendatang.

"Saya akan mendukung apapun kebutuhan tim nanti untuk mempersiapkan Liga 2 yang akan bergulir sebentar lagi," pungkas Darius Sinathrya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait