Waduh! Irwansyah Panik Tangan Zaskia Sungkar Terbakar

Supriyanto | 4 Mei 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tangan Zaskia Sungkar terbakar hingga membuat sang suami, Irwansyah, panik. Hal itu terjadi lantaran Zaskia sering mencuci baju dengan detergen hingga menyebabkan tangannya iritasi.

Dalam unggahannya di akun Instagram milikya, Zaskia Sungkar tampak kebingungan karena tangannya memerah dan terasa panas setelah mencuci pakaian keluarganya.

"Ini yang bikin Irwan panik. Bingung banget, gimana dong? Kemarin abis nyuci baju dan tanganku jadi panas merah begini.. Ada yang tau nggak ini kenapa?" tulis Zaskia Sungkar menunjukkan luka di telapak tangannya.

Unggahan Zaskia Sungkar mendapat perhatian teman sesama artis yang khawatir. Zaskia pun didoakan agar tangannya membaik.

Beberapa artis yang berkomentar di antaranya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berkomentar, "Cepet sembuh Kia! Waduh parah juga cuma perkara nyuci baju.. @zaskiasungkar15,"

"Ini tandanya bayi nya harus dititipin ke ummiiiiiiiii," ucap Melly Goeslaw, dan "Wahhhh get well soon tangannya Kia," doa Alice Norin.

Beberapa warganet mengatakan bahwa iritasi pada tangan dapat mengganggu aktivitas sebagai ibu rumah tangga. Mereka pun mengingatkan Zaskia Sungkar untuk mencari cara agar bisa merasa nyaman dan aman tanpa iritasi saat mencuci baju.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait