Kata Polisi, Terry Putri Alami Kerugian Rp 700 Juta Akibat Dibobol Pencuri

Supriyanto | 5 Mei 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Terry Putri di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan dibobol maling pada Sabtu (1/5) malam. Maling yang diduga lebih dari satu orang itu membawa barang berharga dan  brankas berisi perhiasan milik Terry Putri.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko sudah menerima laporan Terry Putri dan langsung melakukan penyelidikan. Bambang menyebut, dari hasil pemeriksaan, total kerugian yang dialami Terry sekitar Rp700 juta.

"Jumlah kerugian secara pernyataan mereka ada, karena ada perhiasan kurang lebih menurut pernyataan Rp700 juta," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko kepada wartawan, Selasa (4/5).

Sampai sekarang polisi belum bisa mengidentifikasi para pelaku pencurian di rumah Terry Putri. Dalam menangani kasus pencurian itu Polsek Pasar Minggu dibantu oleh Polres Jakarta Selatan.

"Belum ketahuan (siapa pelaku dan berapa orang), karena masih dalam lidik dan petunjuk saja kami belum dapat," ungkap Kompol Bambang Handoko.

"Jadi kami hanya mengandalkan CCTV dari rumah depan kediaman Terry. Itu kan rumah kosong, jadi kami juga belum tahu apakah CCTV itu masih beroperasi atau tidak," pungkas Bambang Handoko.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait